Sisi buruk nya si TIMO

Selamat siang pemirsa….salam sejahtera semoga selalu di beri keselamatan di jalan.

Siang ini JA akan melanjutkan artikel tentang si TIMO…tiger monster peliharaan ane dan motor resmi pertama ane. Setelah membahas tentang sisi baik si timo sekarang ane akan lanjut dari sisi buruknya honda tiger revo ane si timo
1. MOTOR BERAT BIKIN SAKIT PINGGANG

image

Hal ini adalah hal yg paling ane rasain selama melihara si timo. Tubuh ane tergolong kecil tinggi 168cm berat 60 kg. Punya motor tiger harus punya tenaga badak jika punya parkiran sempit dan pintu yang kecil. Kenapa bikin sakit pinggang?, jelas karena klo kita punya tempat parkir sempit mau tak mau harus ngangkat motor terutama bagian belakangnya. Tiger revo terkenal bunya bobot yang wow gan. Disinilah ane setiah mw markirin si timo baik di rumah maupun d kost harus angkat bokongya si timo karena ruang parkir yang sempit. Di kost klo parkir gak rapi gak bakalan bisa masuk motor ane. Sedangkan di rumah lebih susah lagi karena pintu gudang yang ada undak2an nya.

2. MOTOR BANYAK PENYAKIT
Hal kedua yang paling ane rasain selama melihara timo adalah banyak penyakitnya. Sudah jadi rahasia umum klo honda tiger revo itu banyak penyakitnya. Penyakit pertama yang ane rasain adalah tangki bocor, hampir semua penyemplak honda GL clan taun  2005 ke atas ngalami hal ini. Kemudian penyakit lain macam rantai brisik, mesin kasar, dll (entar ane bikin article sendiri, biar gak longpost). Karena banyak penyakitnya hampir tiap minggu ane sering banget bedah2 si timo.

3. MOTOR BANYAK DOSA BANYAK JATUHNYA.

image

percaya gak percaya ini benar ane rasain. Si timo sering banget jatuh gan, dah gak terhitung berapa kali ane jatuh bareng si timo. 2 kecelakan terparah yang ane inget yaitu jatuh perdana nabrak orang, dengkul kiri ane geser dan entah yang keberapa tulang pengkol ane retak gara2 nabrak material. Timo jatuh ngak cuma sama ane gan. Kakak ane yang notabennya super slow safety riding pun 3x jatuh gara2 naik si timo. Dan udah ada 5 temen ane ngaku pernah jatuh waktu make si timo (baru pada ngaku setelah si timo di jual). Kenapa banyak dosanya ane bilang. Karena si timo sering jadi tarnsportasi ngimcil. Tiap sabtu sore di pinjem temen ane njemput kimcil. Malemnya ma ane dan temen2 ane buat jalan kimcil hunting dan akhirnya buat bolak balik beli lapen. Setelah ane tobat akibat kecelakaan parah yang terkhir, ane mulai sadar mungkin timo sering jatuh karena banyak di pakai buat berbuat dosa.

Sekian dulu pemirsah, sekian dulu tentang si timo, honda tiger revo pertama ane. Motor yang banyak sisi positif dan banyak pula negatifnya. Ane tetep bakal kenang si timo motor pertama ane yang telah banyak memberi ane pelajaran berharga dalam hidup ane…

Last words…so long timo, you’ll always be remember

Leave a comment