Apa jupiter mx king bakal laku??

Selamat sore manteman…
Hari ini JA mau ngimut trend blogger roda tua d tanah air. Dunia blogsphere sedang booming new jupiter mx king 150. Buka blog isinya berita mx king. Jujur JA ampe bosen yang di bahas sama itu2 aja kayak warna, harga, dan spesikasi.

image

JA gak bakalan bahas itu, karena itu terlalu mainstream kurang greget dan ane kira pembaca juga udah pada bosan.
Yang kali ini mw JA bahas adlah apakah motor bebek super ini bakal laku?? Katanya sih mx king d plot buat menghadang satria FU tapi apa bisa?
Rata2 orang yang beli satria FU adalah anak belasan taun dan kebanyakan yang beli satria FU adalah anak2 alay/koncil/kimcil hunter dan mahluk2 lain sejenisnya. Dan ane pun pernah mengalami masa itu. Masa dark age wkwkwk

image

Ni motor lalu lalang JA di masa itu. Banyak temen2 yang pakai satria FU. Alasan kenapa banyak anak muda suka satria FU karena
1. Motor kenceng harga murah
2. Gampang d oprek
3. Model ganteng Magnet buat gandeng cewek
4. Torsi dan tenaga mantap hampir d semua putaran (khas DOHC)

Sekarang apakah mx king punya semua faktor di atas? Ane rasa tidak. Dan iseng2 ane survey sama anak2 sekitar ane liatin wujudnya ke mereka. Dan hasilnya mereka lebih seneng satria Fu. Itu baru dari modelnya. Gimana performanya? Jangan di tanya. Belum lagi nanti masih d hadang sama CS1 reborn. Klo mx king market konsumenya ke muda-mudi ane rasa yamaha salah sasaran. Klo sasaranya ke orang dewasa ane rasa juga ngak. Orang dewasa pasti cenderung milih vixion yang jelas lebih enak dan selisih harganya bagi orang dewasa bukanlah masalah besar. Jadi marketnya tinggal 1….yaitu para FBY.

Jadi apakah jupiter mx king akan laku kita buktikan nanti.
Salam ngebut gan

image
Rk king aja lewat apa lagi mx king

11 thoughts on “Apa jupiter mx king bakal laku??

  1. yg beli sih tetep ada menurut ane. kelebihan motor bebek dibanding ayago salah satunya adalah ergonominya yg lbh rileks dan tdk menyiksa pinggang, punggung, dan pundak. toh banyak jg kan org yg mempertimbangkan faktor tsb sebelum beli motor? trus ada lagi tipe konsumen yg demen motor laki tp postur tubuhnya krg memadai, blm lagi bobot motor laki yg cenderung lbh berat. nah tipikal semacam ini yg bisa jadi calon konsumen jupi mx 150 & mx king 150

      1. nah makanya di awal ane tulis “yg beli tetep ada” :D. kalo utk head to head ama satria jelas g bisa, jenisnya aja beda. ayago ya ayago, bebek super ya bebek super. menurut ane sih selama ini mx series bermain sendirian di segmen bebek super, g ada lawan kecuali honda bikin bebek super juga

  2. eh sebenernya ada sih lawannya, yaitu tvs tormax. tp penjualannya memprihatinkan bgt…. padahal cukup keren tuh motor

Leave a comment